logo
Bola Lainnya | Detail

Gelandang Persik Kediri Rohit Chand Resmi Dipanggil Timnas Nepal di FIFA Matchday

Rifqi Herjoko
Jum'at, 23 September 2022, 08:30 WIB
Gelandang Persik Kediri Rohit Chand Resmi Dipanggil Timnas Nepal di FIFA Matchday
Rohit Chand dipanggil ke Timnas Nepal untuk FIFA Matchday (Foto: LIB)

KEDIRI – Kabar baik kembali muncul dari pemain asing Liga 1 2022-2023. Gelandang Persik Kediri, Rohit Chand, resmi dipanggil timnas Nepal untuk agenda FIFA Matchday.

Sebagai informasi, Rohit sudah tidak bersama tim setelah Persik melakoni lag pekan ke-10 melawan Arema FC, Sabtu (17/9/2022). Saat itu, Persik takluk dengan skor tipis 0-1.

Rohit diketahui mendapatkan surat panggilan resmi dari Federasi Sepak Bola Nepal. Pelatih Persik, Divaldo Alves, lantas senang dengan kabar tersebut dan berharap agar Rohit mampu menampilkan performa terbaik di laga nanti.

"Rohit sudah izin sehari pasca pertandingan terakhir dan ada surat resmi dari Federasi Sepakbola Nepal. Saya senang dia bisa bermain untuk negaranya, apalagi dia memang pemain berkualitas," ujar sang pelatih dilansir dari laman resmi Liga, Jumat (23/9/2022).

“Namun, saya berharap dia bisa kembali nanti dalam kondisi yang tetap fit karena tim masih akan membutuhkan kontribusinya di laga-laga berikutnya," sambungnya kemudian.

Timnas Nepal bakal melakoni laga uji coba dengan Bangladesh di agenda FIFA Matchday. Duel antara kedua tim digelar Kamis (27/9/2022). Rohit Chand pun absen sepanjang pemusatan latihan (TC) Persik di Jakarta dan akan absen pada laga pekan ke-11 saat Persik Kediri melawan Barito Putera.

Ini bukan pertama kalinya Rohit Chand dipanggil Timnas Nepal. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencatatkan 46 penampilan bersama Timnas Nepal sepanjang kariernya.

Dia lantas menambah deretan pemain asing Liga 1 2022-2023 yang dipanggil ke tim nasional pada agenda FIFA Matchday kali ini. Ondrej Kudela (Persija), Abdulla Yusuf Helal (Persija), dan Majed Osman (Lebanon) juga mendapat panggilan dari timnas mereka. Kita doakan saja agar para pemain asing itu bisa tampil baik di laga FIFA Matchday bulan ini.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2079 seconds [12]