Liga Italia | Detail

Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan Merapat ke Inter Milan

Andika Rachmansyah
Selasa, 07 Juni 2022, 10:15 WIB
Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan Merapat ke Inter Milan
Henrikh Mkhitaryan berduel dengan Eli Dasa (Foto: REUTERS)

MILAN – Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan, diberitakan akan segera merapat ke Inter Milan. Pemain asal Armenia itu kabarnya akan dikontrak selama dua musim.

Informasi tersebut didapat dari pakar transfer Eropa Fabrizio Romano. Menurutnya, pengumuman Mkhitaryan sebagai pemain baru Inter Milan akan terjadi dalam waktu dekat.

“Henrikh Mkhitaryan akan resmi menjadi pemain baru Inter dalam beberapa hari ke depan,” cuit Romano dalam akun twitternya @FabrizioRomano, Senin (6/6/2022).

“Kontrak hingga Juni 2024 sekarang siap untuk ditandatangani, seperti yang diharapkan,” sambungya.

Lebih lanjut, Romano mengungkapkan hadirnya Mkhitaryan sebagai pengganti Arturo Vidal yang akan hengkang dari Inter Milan. Dia juga menyampaikan informasi tambahan kalau tim berjuluk Nerazzurri itu tidak dalam perburuan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

“Mkhitaryan akan menggantikan Arturo Vidal yang akan pergi. Sementara Inter tidak bekerja untuk mengontrak Gianluca Scamacca meskipun ada rumor,” imbuhnya.

Mkhitaryan berseragam AS Roma sejak musim 2020. Performanya pun juga tidak terlalu buruk. Tercatat, dia telah mengoleksi 29 gol dan 28 assist dari 117 penampilan.

Adapun pada musim kemarin, Mkhitaryan telah membukukan lima gol dan sembilan assist di semua kompetisi bersama AS Roma. Tentu dengan catatan tersebut, dia diharapkan dapat mempertajam lini serang Inter Milan musim depan.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1348 seconds [12]