logo
Liga Italia | Detail

Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap Kepolisian Italia

Basudiwa Supraja
Senin, 18 Juli 2022, 18:28 WIB
Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap Kepolisian Italia
Tiemoue Bakayoko jadi korban rasisme di laga AC Milan vs Lazio (FOTO: AC Milan News).

MILAN- Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko, viral di media sosial. Dirinya menjadi korban salah tangkap oleh kepolisian Italia. Sebuah video singkat yang tersebar di sosial media menunjukkan seorang polisi tengah menggeledah Bakayoko

Sang pemain pun tampak kebingungan dengan apa yang menimpa dirinya. Tak lama salah satu rekan polisi lainnya datang seolah memberitahu sesuatu. Pihak aparat yang menggeledah Bakayoko pun menunjukkan ekspresi terkejutnya.

Dia lantas segera melepas Bakayoko yang memunggunginya. Bakayoko terlihat mengenakan pakaian hijau dengan celana panjang hitam dengan aksesoris topi di kepalanya.

Tiemoue Bakayoko jadi korban salah tangkap polisi Italia

Gelandang kelahiran Paris itu pun akhirnya dibebaskan setelah pihak kepolisian memastikan dia tidak bersalah. Padahal sebelumnya dia sempat ditodong pistol oleh aparat tersebut menurut saksi mata.

Melansir dari Nitwiksport, pihak kepolisian pun langsung meminta maaf kepada sang pemain. Kejadian tersebut menjadi momen unik yang dialami oleh sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Bakayoko memiliki kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2023 mendatang. Kontraknya dengan Rossoneri berstatus pinjaman dari Chelsea sejak Agustus 2021 lalu.

Sejauh ini dia telah mengantongi 60 caps bersama AC Milan. Catatan golnya dan assistnya terhitung minim dengan masing-masing hanya satu gol dan assist menurut Transfermarkt.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1592 seconds [12]