Liga Italia | Detail

Gaya Tengil Zlatan Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Juara: Hisap Cerutu hingga Banting Meja

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 24 Mei 2022, 06:00 WIB
Gaya Tengil Zlatan Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Juara: Hisap Cerutu hingga Banting Meja
Penggawa AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)

MILAN - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menjadi yang paling disorot karena gaya uniknya merayakan juara. Tidak biasa, striker asal Swedia itu dengan santai mengisap rokok hingga membanting meja di ruang ganti.

Zlatan menjadi yang paling dieluh-eluhkan dalam gelar ke-19 klubnya ini. Sebab, ia seakan mengulangi pencapaian manis yang pernah dilakukannya bersama Rossoneri pada 2010-2011 lalu.

Selepas laga Sassuolo kontra AC Milan, Zlatan tampil bak legenda saat perayaan gelar juara. Pemain Swedia ini melakukan lambaian tangan kepada publik San Siro dengan di kelilingi rekan-rekan setimnya.

Zlatan Ibrahimovic masih memimpin lini serang AC Milan (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

Tak cukup sampai di situ, Ibrahimovic membakar sepuntung cerutu di tangannya. Dia menghisap cerutu tersebut hingga proses penerimaan medali dan piala di atas podium.

Ibrahimovic kemudian mengambil alih botol sampagne untuk disemprotkan setiap kali ada momen. Dia pun tak ragu menyemprotkan cairan itu baik ke rekan-rekannya, hingga ke jajaran pelatih.

Tak berhenti sampai di sana, terbaru berdasarkan unggahan livesoccertv, Ibrahimovic membalikkan meja yang ada di ruang ganti. Ini merupakan bentuk luapan kegembiraan pemain 40 tahun itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1303 seconds [12]