logo
Liga Indonesia | Detail

Gaya Latihan Ala Spanyol yang Diterapkan Luis Milla Sangat Dinikmati Skuad Persib

Andika Rachmansyah
Selasa, 22 November 2022, 16:15 WIB
Gaya Latihan Ala Spanyol yang Diterapkan Luis Milla Sangat Dinikmati Skuad Persib
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla (Twitter)

BANDUNG - Pola latihan ala Spanyol yang diterapkan pleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat dinikmati oleh para pemain Persib Bandung. Hal itu menandakan skuad tim berjuluk Maung Bandung makin klop dengan mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Pelatih asal Spanyol itu sudah empat bulan menukangi Persib. Kehadiran pelatih itu untuk menggantikan sosok Robert Rene Albert yang tidak mampu meningkatkan performa tim kebanggaan warga Bandung tersebut.

Bek kanan Persib Eriyanto mengaku bisa menikmati program latihan yang diberikan pelatih Luis Milla. Pasalnya, dia sudah memahami pola latihan sang pelatih. Persib memang sudah kembali berlatih sejak, Senin (21/11/2022) di Stadion Persib. 

"Saya enggak ada kesulitan (menjalani program latihan Luis Milla). Sejauh ini saya bisa menikmatinya," kata Eriyanto dilansir dari lan Persib, Selasa (22/11/2022).

Pemilik nomor punggung 3 itu mengatakan akan terus memaksimalkan setiap latihan dan laga uji coba. Oleh dikarenakan, hal itu agar dirinya makin siap menyambut Liga 1. 

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memang akan melanjutkan kembali Liga 1 yang sempat jeda karena tragedi Kanjuruhan. Rencananya kompetisi kasta teratas di tanah air itu diusahakan bergulir pada 2 Desember mendatang.

"Untuk saat ini saya (berusaha) lebih meningkatkan lagi kondisi dari yang sebelumnya. Saya fokus untuk bisa bersaing di tim," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1795 seconds [12]