logo
Liga Italia | Detail

Gaya Komunikasi Nedved Buruk, Allegri Tetap Bertahan di Juventus

Rio Eristiawan
Rabu, 21 September 2022, 23:40 WIB
Gaya Komunikasi Nedved Buruk, Allegri Tetap Bertahan di Juventus
Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved sebenarnya ingin memecat Massimiliano Allegri.

TURIN - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved sebenarnya ingin memecat Massimiliano Allegri. Namun Nedved gagal mendepak Allegri dari kursi pelatih Juventus.

Menurut mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, Nedved gagal depak Allegri karena tak punya gaya komunikasi yang buruk. Gaya komunikasi yang dipakai Nedved untuk depak Allegri dikritik oleh Gigli. 

Juventus memulai musim 2022-2023 dengan performa hancur lebur. Pasalnya dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Liga Italia, mereka baru meraih dua kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan.

Akibatnya, Dusan Vlahovic dan kawan-kawan menempati posisi kedelapan di klasemen sementara dengan 10 poin. Sementara Allegri pun menjadi pihak yang paling bertanggung jawab mengenai performa Juventus.

Banyak suporter meminta Juventus segera memecat pelatih berusia 55 tahun itu, termasuk Nedved yang paling lantang. Namun hingga saat ini, Allegri masih tetap aman menjabat sebagai pelatih Si Nyonya Tua.

Menurut Gigli, Allegri tetap latih Juventus karena gaya komunikasi Nedved buruk. Ia pun menyayangkan dengan gaya komunikasi yang buruk, bagaimana bisa Nedved dipercaya jadi Wakil Presiden Juventus. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1821 seconds [12]