Sportainment | Detail

Gawat! Kylian Mbappe Dapat Ancaman Pembunuhan

Andika Rachmansyah
Rabu, 12 Januari 2022, 19:57 WIB
Gawat! Kylian Mbappe Dapat Ancaman Pembunuhan
Kylian Mbappe mendapat ancaman pembunuhan (Foto: Twitter/@PSG_English)

PARIS - Kylian Mbappe mendapat ancaman pembunuhan. Hal itu terjadi setelah mural yang menampakkan wajah penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menjadi korban vandalisme dengan tulisan bernada mengancam. 

Mural Mbappe tersebut terdapat di kawasan Bondy, Prancis, tempat kelahiran sang pesepak bola. Aksi vandalisme itu diketahui dilakukan seorang oknum yang tidak dikenal. Oknum itu menuliskan kalimat, 'Mbappe, kamu akan mati.'

Bekas Wali Kota Bondy, Sylvine Thomassin, mengecam keras tindakan vandalisme tersebut. Dia menyebut pelaku adalah seorang pengecut. Thomassin menduga aksi itu berhubungan dengan ancaman pembunuhan yang pernah menimpanya. Maka, dia bertekad membawa kasus tersebut ke jalur hukum. 

“Serangan terhadap saya sudah tidak dapat diterima dan mempengaruhi saya setiap hari sebagai seorang wanita, ibu, politisi," ujar Thomassin lewat akun Facebook, dikutip dari The Sun, Rabu (12/1/2022). 

"Tetapi ketika anda mengancam akan membunuh seseorang yang tidak ada hubungannya dengan politik hanya karena mereka dekat dengan saya, itu tak tertahankan,” sambungnya. 

“Metode-metode ini, selain pengecut dan biasa-biasa saja, adalah serangan baru terhadap demokrasi dan menunjukkan iklim memuakkan yang dipertahankan oleh lawan-lawan saya selama berbulan-bulan,” sungut Thomassin. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1089 seconds [13]