logo
Tim Nasional | Detail

Gawat! Jelang Timnas Indonesia vs Curacao, BMKG Prediksi Hujan Petir Sore Hari

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 27 September 2022, 07:38 WIB
Gawat! Jelang Timnas Indonesia vs Curacao, BMKG Prediksi Hujan Petir Sore Hari
Perkiraan cuaca di daerah Kabupaten Bogor (istimewa)

BOGOR Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao dalam agenda FIFA Matchday. Jelang laga tersebut, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi area Stadion Pakansari, Bogor akan diguyur hujan petir pada sore hari.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua dalam agenda FIFA Matchday 2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, BMKG sudah memprediksi prakiraan cuaca area Stadion Pakansari pada hari ini, Selasa (27/9/2022). Melansir data BMKG Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, cuaca akan cerah mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Namun, memasuki sore hari, BMKG memprediksi hujan petir akan mengguyur Kecamatan Cibinong. Hujan petir ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB, dengan prakiraan kecepatan angin 10 kilometer per jam menuju arah utara.

Tentu saja, Stadion Pakansari yang masuk dalam Kecamatan Cibinong diprediksi akan ikut terguyur hujan petir. Setelah itu, menjelang malam tiba, area Kecamatan Cibinong kembali diguyur hujan, tetapi kali ini intensitasnya ringan.

Hujan diprediksi akan turun mulai dari pukul 19.00 WIB, tanpa angin yang kencang. Kondisi ini diprediksi akan terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Curacao, yang mana pertandingan dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1925 seconds [12]