Liga Indonesia | Detail

Gavin Kwan Adsit Resmi Tinggalkan Bali United

Wikanto Arungbudoyo
Senin, 09 Mei 2022, 17:21 WIB
Gavin Kwan Adsit Resmi Tinggalkan Bali United
Gavin Kwan Adsit resmi meninggalkan Bali United (Foto: Instagram/@gavinkwanadsit)

GIANYAR  - Gavin Kwan Adsit resmi meninggalkan Bali United. Pemain berdarah Malaysia itu memutuskan pergi setelah 2,5 tahun bermukim di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Sang pemain mengumumkan salam perpisahannya lewat akun Instagram pribadi @gavinkwanadsit, Senin (9/5/2022) sore WIB. Gavin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya selama berkostum Bali United.

“Kepada yang terhormat semeton semua, kepada yang terhormat supporter Bali United, North Side Boys, semua pemain, pelatih, coaching staff, medical staff, kitman, official, sponsor dan manajemen Bali United yang saya cintai,” tulis Gavin. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya dalam 2,5 tahun terakhir bersama. Sebuah pengalaman yang luar biasa yang saya dapatkan dari kalian semua. Terima kasih untuk momen-momen senang bersama, untuk saat berjuang bersama dan momen momen susah bersama,” lanjutnya.

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa meraih kejuaraan pertama di karier senior Saya dengan tanah kelahiran. Banyak momen nostalgia di Stadion Dipta, Stadion Ngurah Rai, Stadion Kompyang bersama orang-orang yang saya kenal dari umur kecil,” urai pemain berusia 26 tahun itu.

“Hari ini saya izin pamit dari keluarga besar Bali United. Mohon maaf kalau ada perbuatan yang salah atau jika ada kata-kata yang salah. Semoga semua selalu diberi kesehatan dan kesuksesan. Saya berharap Bali United bisa semakin Jaya dan semakin berprestasi, Amin,” tutupnya. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1311 seconds [12]