Balap Lainnya | Detail

Gas Pol! Tonton World Superbike Mandalika 2021 via Streaming di Vision+, Ini Caranya!

Tim Sportstars
Jum'at, 19 November 2021, 20:36 WIB
Gas Pol! Tonton World Superbike Mandalika 2021 via Streaming di Vision+, Ini Caranya!
Saksikan WSBK Indonesia 2021 lewat streaming Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA – Ajang World Superbike Mandalika 2021 yang diselenggarakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat merupakan seri ke-13 dan sekaligus menjadi ajang penutup musim 2021 ini.

Meski tidak bisa menyaksikan secara langsung di Sirkuit Mandalika, para pencinta olahraga otomotif dapat menonton aksi para pembalap memperebutkan gelar juara dengan menonton melalui platform streaming terkemuka Vision+.

Rangkaian sesi World Superbike di Sirkuit Mandalika akan berlangsung mulai Jumat, 19 November 2021 dan tuntas pada tanggal Minggu 21 November 2021 ini melibatkan dua nama yang menjadi penentuan juara yaitu Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

“Tidak ingin menyurutkan antusiasme dari para pendukung yang telah menanti-nantikan momen pertama kompetisi balap motor internasional pertama yang digelar di Indonesia namun tidak bisa menyaksikan langsung di Sirkuit Mandalika, Vision+ memberikan fasilitas menonton streaming yang dapat dilakukan di mana pun melalui gadget mereka,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

“Yang menjadi pembeda Vision+ dengan over the top serupa, adalah tayangan kompetisi olahraga yang sudah menjadi live akan dikonversi menjadi video on demand sehingga dapat ditonton ulang,” tambah Clarissa.

World Superbike 2021 dapat ditonton di channel MNC Sports di Vision+ dengan berlangganan Vision+ premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2988 seconds [13]