Liga Spanyol | Detail

Gareth Bale Isyaratkan Pensiun Jika Wales Gagal ke Piala Dunia 2022

Basudiwa Supraja
Sabtu, 08 Januari 2022, 11:00 WIB
Gareth Bale Isyaratkan Pensiun Jika Wales Gagal ke Piala Dunia 2022
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan telah memberi isyarat akan segera pensiun dari dunia sepak bola jika Wales gagal lolos ke Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

MADRID – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan telah memberi isyarat akan segera pensiun dari dunia sepak bola jika Wales gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Bale memang kontraknya akan segera berakhir dengan Real Madrid dan sepertinya tak akan diperpanjang.

Seperti yang dilaporkan The Athletic, pemain yang saat ini berusia 32 tahun itu nampaknya sudah kehilangan gairah dalam bermain sepak bola. Baik itu di level klub maupun timnas.

Dia bahkan tidak melihat masa depannya di Madrid pada musim mendatang. Mengingat namanya di Santiago Bernabéu sudah tidak seharum dulu.

Sikapnya yang kontroversial pada putaran final Piala Eropa 2020 lalu menuai beragam kritikan dari penggemar Madrid. Pasalnya dia membentangkan bendera Wales dengan menuliskan urutan Real Madrid di posisi paling terakhir setelah hobinya bermain golf.

“Wales, Golf, Real Madrid,” bunyi kalimat yang tertera pada bendera tersebut.

Hal itu dinilai sikapnya sangat tidak setia kepada klub dengan juara Liga Champions terbanyak itu. Para fans pun tidak terima dengan aksi sang bintang trisula Los Blancos karena dianggap memandang remeh.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1076 seconds [13]