F1 | Detail

Garasi Tim Red Bull Diperiksa Anjing Pelacak Usai F1 GP Kanada 2022, Kenapa?

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 21 Juni 2022, 11:45 WIB
Garasi Tim Red Bull Diperiksa Anjing Pelacak Usai F1 GP Kanada 2022, Kenapa?
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen (Foto: REUTERS)

MONTREAL - Kejadian unik ditemui setelah perayaan juara oleh Max Verstappen di sirkuit Gilles Villeneuve, GP Kanada 2022 pada Senin (20/6/2022). Dua orang polisi sambil membawa anjing pelacak menginspeksi garasi tim sang juara, Red Bull Racing.

Tim Red Bull bersiap-siap untuk berkemas sebelum malam datang. Namun para staf dilarang masuk kembali ke pit setelah polisi setempat mengerahkan seekor anjing pelacak untuk melakukan pencarian di garasi mereka. 

Jurnalis Sky Sports Ted Kravitz melaporkan pengerahan itu bertujuan untuk melakukan pencarian rutin. Dalam hal ini adalah wajar, namun yang aneh adalah pemilihan waktu yang mana masih banyaj aktivitas tim di sana.

“Tim Red Bull tidak diizinkan kembali ke garasi setelah podium karena ada anjing pelacak dan seorang polisi di sana,” kata Kravitz dikutip laman Express, Senin (20/6/2022).

“Apakah Anda melihat anjing pelacak dan polisi yang ada di sini, Anda tidak bisa' tidak kembali ke garasi?" Tanya Kravitz kepada anggota tim Red Bull di tempat.

Perwakilan Red Bull mengangguk dan Kravitz melanjutkan: "Aneh. Apakah anjing pelacak mencari kaleng Red Bull? Apakah dia menemukannya? Itu bagus”. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1429 seconds [12]