logo
Liga Italia | Detail

Gara-Gara Uji Coba, Persija Lepas 1 Pemain Lagi untuk Timnas Indonesia U-19

Basudiwa Supraja
Jum'at, 09 September 2022, 20:40 WIB
Gara-Gara Uji Coba, Persija Lepas 1 Pemain Lagi untuk Timnas Indonesia U-19
Penyerang Muda Persija, Dony Tri Pamungkas (LIB)

JAKARTA - Persija melepas satu pemain lagi untuk Timnas Indonesia U-19. Adapun pemain yang dimaksud bernama Dony Tri Pamungkas.  Dia menjadi pemain ke-11 Persija yang diminta Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19. 

Sebagaimana diketahui, Persija sebelumnya sudah mengirim 10 pemain untuk Skuad Garuda muda Para pemain Persija tersebut terbagi dari masing-masing lima tim utama dan dan akademi. 

Adapun lima nama lainnya yang berasal dari tim utama adalah Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri.

Mereka menjalani sesi pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Kamis 25 Agustus lalu. Namun dua di antara mereka terpaksa dicoret Shin Tae-yong karena dianggap tidak memenuhi klasifikasi sebelum pindah TC ke Surabaya.

Kedua pemain tersebut adalah Rayhan Utina dan Agi Firmansyah. Dony seketika dipilih sebagai pengganti dua penggawa tersebut meski tidak mengikuti TC selama di Jakarta.

Namun Dony sempat tampil pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 pada Senin (5/9/2022) di Stadion PTIK, Jakarta. Kala itu Skuad Garuda ditekuk 1-2 oleh tim muda Persija tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1612 seconds [13]