Bola Lainnya | Detail

Gara-Gara Real Madrid, Keluarga Kylian Mbappe Hampir Berantakan

Andika Rachmansyah
Sabtu, 09 Oktober 2021, 23:05 WIB
Gara-Gara Real Madrid, Keluarga Kylian Mbappe Hampir Berantakan
Keinginan Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid hampir menyebabkan perpecahan keluarga (Foto: Reuters/Massimo Rana)

PARIS - Kylian Mbappe ternyata ribut dengan ayah dan ibunya ketika menyatakan ingin hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh ibu dari sang pemain yang bernama Fayza Lamari

Seperti diberitakan, Mbappe memang ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid pada bursa transfer lalu. Pemain asal Prancis itu telah memberi tahu pihak klub soal keinginan tersebut. 

Madrid sendiri sempat mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro (setara Rp2,7 triliun) untuk memboyong Mbappe ke Spanyol. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh PSG dan sang pemain pun tetap bertahan di Parc des Princess. 

Ibu Mbappe Fayza Lamari: (Foto: Lifeboggera)
Wilfried Mbappe dan Fayza Lamari memperhatikan putranya dari tribune khusus (Foto: Lifebogger)

Saga transfer tersebut ternyata hampir saja merusak hubungan keluarga antara Mbappe dengan kedua orangtuanya. Wilfried Mbappe sempat menentang keras keinginan anak sulungnya tersebut untuk pindah. 

“Ketika Kylian ingin pergi ke Real Madrid, ayahnya tidak menginginkannya dan saya berkata untuk menunggu sampai Olimpiade Paris 2024. Tetapi dia punya alasan dan kami mendukungnya,” kata Lamari dilansir dari Marca, Sabtu (9/10/2021).

“Empat tahun lalu, ketika dia memilih PSG, saya tidak ingin dia pergi. Saya takut, tetapi dia bersikeras dan kami membantunya," lanjut perempuan berdarah Aljazair tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2209 seconds [12]