logo
Liga Spanyol | Detail

Gara-Gara Frenkie de Jong, Bernardo Silva Tak Bisa Bela Gabung Barcelona

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 09 Agustus 2022, 05:45 WIB
Gara-Gara Frenkie de Jong, Bernardo Silva Tak Bisa Bela Gabung Barcelona
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva sebenarnya ingin gabung dengan Barcelona. (FOTO: Twitter @premierleague).

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva sebenarnya ingin gabung dengan Barcelona. Tapi keinginan itu tak akan terjadi jika Frenkie de Jong tak pergi dari Barcelona. 

Diketahui, Bernardo Silva memang kencang dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun, pemain asal Portugal itu harus menunggu hingga perkara Frenkie De Jong selesai di Blaugrana -julukan Barcelona.

Pemain asal Belanda itu dianggap sebagai penyebab terganjalnya Silva ke Barcelona. Pasalnya, Barcelona harus terlebih dahulu melepas Frenkie De Jong ke klub lain jika ingin mendatangkan Silva.

Barcelona memang sudah menginginkan De Jong pergi, namun sang pemain ingin bertahan lebih lama di Camp Nou. Menurut laporan Diario AS, Selasa (9/8/2022), situasi ini membuat Silva gamang mengambil keputusan.

Pasalnya, kondisi ekonomi Barcelona juga tengah mengalami krisis. Dengan utang yang menggunung, Barcelona harus terlebih dahulu menjual pemain jika ingin mendatangkan pemain baru lagi.

Tidak sampai disitu, Barcelona juga dikabarkan akan kesulitan menggaji pemain jika tidak memperbaiki kondisi ekonominya. Laporan itu melanjutkan, padahal Silva sudah tidak sabar dengan Barcelona.

Andaikan Barcelona tidak segera menjual De Jong, Silva akan memutuskan untuk tetap berada di Manchester City. Terlebih lagi, kontrak Silva masih terbilang panjang hingga tahun 2025.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1596 seconds [13]