Liga Inggris | Detail

Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Pemain Man United Tak Berani Sentuh Junk Food

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 13 September 2021, 16:12 WIB
Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Pemain Man United Tak Berani Sentuh Junk Food
Cristiano Ronaldo mulai memberi efek positif kepada rekan setimnya di Manchester United (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Efek Cristiano Ronaldo mulai terasa di tubuh Manchester United. Gara-gara CR7, Bruno Fernandes dan kawan-kawan tak berani menyantap apalagi menyentuh junk food!

Pola makan yang sehat ala Ronaldo diketahui jadi faktor penting yang membuatnya tetap bugar dan kuat di usia senja ini. Buktinya, dia masih bisa mencetak dua gol pada laga debut bersama Man United akhir pekan lalu di usia 36 tahun!

Tidak heran bila kemudian Ronaldo menjadi contoh bagi rekan setimnya. Kiper Man United, Lee Grant, tanpa ragu menuturkan seperti apa efek Ronaldo pada rekan setimnya dari segi asupan makanan. 

Seperti biasa, seluruh personel Man United menyantap makan malam bersama di hotel tempat klub menginap sehari sebelum laga, atau Jumat (10/9/2021) malam. Grant mengklaim, biasanya banyak pemain yang mengambil kue manis sebagai hidangan pencuci mulut. 

Ajaibnya, kebiasaan itu tidak terlihat pada malam sebelum laga kontra Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022! Kiper berkebangsaan Inggris itu mengaku hanya bisa tertawa melihat tingkah rekan setimnya. 

Mereka sama sekali tidak berani menyentuh kudapan manis untuk makanan pencuci mulut. Hal itu terjadi setelah para pemain menengok apa yang ada di piring makan Cristiano Ronaldo!

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1934 seconds [12]