Liga Italia | Detail

Gantikan Mino Raiola, Wanita Cantik Ini Siap Urus Saga Transfer Pogba ke Juventus

Rifqi Herjoko
Selasa, 24 Mei 2022, 18:35 WIB
Gantikan Mino Raiola, Wanita Cantik Ini Siap Urus Saga Transfer Pogba ke Juventus
Rafaela Pimenta siap gantikan peran Mino Raiola (Foto: Twitter)

MILAN – Agen super Mino Raiola telah meninggal dunia pada akhir bulan lalu. Usut punya usut, wanita cantik bernama Rafaela Pimenta justru ditunjuk untuk mengambil alih kendali bisnisnya, termasuk mengurus saga transfer Paul Pogba.

Sebagai informasi, Mino Raiola sempat mengucapkan satu permintaan terkait kelanjutan bisnisnya. Dia meminta pengacara asal Brasil, Rafaela Pimenta, untuk mengambil alih kendali bisnisnya.

Pimenta ditugaskan untuk menyarankan Pogba mengenai kelanjutan kariernya. Pria asal Prancis itu dilaporkan segera hengkang dari klubnya saat ini, Manchester United.

Rafaela Pimenta saat bersama Mino Raiola (Foto: Twitter)
Rafaela Pimenta saat bersama Mino Raiola (Foto: Twitter)

Dilansir dari The Sun, Selasa (24/5/2022), masa depan Pogba tengah diragukan di Man United. Dia dikabarkan segera kembali memperkuat Juventus. Adapun klub raksasa asal Italia itu telah menawarkan Pogba kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai kontrak 6,3 juta poundsterling (Rp114 miliar) per tahun.

Usut punya usut, Pimenta berada di pusat dari negosiasi besar tersebut. Usut punya usut, Pimenta merupakan tangan kanan Raiola selama 18 tahun terakhir. Keduanya diketahui bertemu di acara peluncuran klub kecil Guaratingueta di Sao Paulo pada tahun 1998.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1404 seconds [12]