Hobi | Detail

Gandeng EAID, KONI Luncurkan Program Esports Untuk Semua

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 13 Januari 2022, 16:45 WIB
Gandeng EAID, KONI Luncurkan Program Esports Untuk Semua
KONI luncurkan program eports untuk semua (Foto: Fitradian/MPI)

JAKARTA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) meluncurkan program, “Esports Untuk Semua”. Oleh sebab itu, KONI pun menggandeng Esports Academy ID (EAID), dalam pengembangan pendidikan Esports di Tanah Air.

Indonesia sendiri menjadi negara di Asia Tenggara dengan pasar potensial terhadap esports. Peminatnya pun sanga membeludak dan datang dari berbagai kelompok umur.

Oleh karena itu, KONI bertekad untuk turut mengembangkan Esports Indonesia, melalui program “Esports Untuk Semua”. Melalui program ini, diharapkan peminat Esports bisa belajar dan menyalurkan hobinya.

KONI luncurkan program esports untuk semua (Foto: Fitradian/MPI)

Program ijni sendiri diluncurkan oleh KONI, melalui Ketua Bidang Mobilisasi Sumber Daya, Gadang Pambudi. Ditemani oleh pendiri EAID, Arza Djatmika dan Edho Zell.

Pada program ini, pemain Esports akan mendapat berbagai macam materi terkait olahraga virtual ini. Termasuk bagaimana cara bekerja sama dengan rekan satu tim dan mengembangkan kemampuan.

Pendaftarannya pun telah dibuka untuk umum, melalui situs www.esportsacademy.id/esportsuntuksemua secara gratis. Nantinya, peserta dapat memilih berbagai macam permainan yang menjadi minatnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1182 seconds [12]