logo
Netting | Detail

Ganda Putra Indonesia Waspada, Hoki/Kobayashi Usung Ambisi Besar di Kejuaraan Dunia 2022

Andika Rachmansyah
Minggu, 14 Agustus 2022, 04:32 WIB
Ganda Putra Indonesia Waspada, Hoki/Kobayashi Usung Ambisi Besar di Kejuaraan Dunia 2022
Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berpengalaman menaklukkan wakil-wakil Indonesia (Foto: Badminton Photo)

TOKYO - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, punya ambisi besar untuk meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 (BWC 2022). Tentu saja, hal ini harus diwaspadai oleh wakil ganda putra Indonesia.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 akan berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus mendatang. Tentu, ini menjadi keuntungan buat Hoki/Kobayashi lantaran akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Sekadar informasi, Hoki/Kobayashi merupakan juara bertahan di sektor ganda putra. Mereka berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 di Huelva, Spanyol, akhir Desember silam.

Kini, Hoki/Kobayashi memiliki ambisi untuk mempertahankan gelarnya itu. Mereka dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk bisa meraih podium tertinggi. 

"Saya senang memenangkan Kejuaraan Dunia pada Desember lalu, tetapi kali ini akan diadakan di Tokyo," kata Hoki, dilansir dari Badspi.jp, Minggu (14/8/2022).

"Ini adalah turnamen yang sangat penting, dan ini jelas merupakan gelar yang ingin saya menangkan. Di depan fans Jepang, saya ingin berdiri di atas podium sambil disemangati," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1688 seconds [12]