logo
Netting | Detail

Ganda Putra Indonesia Ditempa Latihan Fisik Jelang Rangkaian Turnamen Eropa

Andika Rachmansyah
Kamis, 15 September 2022, 17:30 WIB
Ganda Putra Indonesia Ditempa Latihan Fisik Jelang Rangkaian Turnamen Eropa
Aryono Miranat asisten pelatih Ganda Putra (Foto: Andika Rachmansyah)

JAKARTA - Sektor ganda putra fokus ditempa latihan fisik jelang rangkaian turnamen Eropa. Hal itu disampaikan langsung asisten pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia akan kembali memulai perjuangan mereka. Setelah berlaga di Kejuaraan Dunia dan Japan Open 2022 pada Agustus lalu, kini tim Merah Putih akan melakoni rangkaian turnamen di Eropa.

Adapun rangkaian turnamen tersebut yaitu Denmark Open, French Open, dan Hylo Open 2022. Di mana Denmark Open yang berlangsung pada 14-18 Oktober mendatang akan menjadi rintangan pertama bagi tim bulutangkis Indonesia.

Saat ini, masing-masing sektor tengah bersiap menatap rangkain tur Eropa itu. Tak terkecuali sektor ganda putra yang merupakan andalan untuk mendulang prestasi. Diketahui para pemain sudah mulai berlatih di Pelatnas Cipayung mulai dari hari Senin kemarin.

Aryono membeberkan kalau kondisi pemain sektor ganda putra belum 100 persen full. Sebab, Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk mendapat waktu istirahat usai jalani dua turnamen sebelumnya. Hal itu diungkapkan olehnya ketika ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (14/9/2022) kemarin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1663 seconds [13]