Hobi | Detail

Gameweek 4 Fantasy Premier League, Ayo Pakai Wildcard!

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 10 September 2021, 01:38 WIB
Gameweek 4 Fantasy Premier League, Ayo Pakai <i>Wildcard</i>!
Cristiano Ronaldo jadi pemain paling banyak dibeli pada gameweek 4 (Foto: Twitter/@ManUtd)

GIM Fantasy Premier League (FPL) Gameweek 4 segera bergulir. Bagi para pemain FPL, ini adalah waktu yang tepat untuk memakai wildcard pertama musim 2021-2022! 

Setiap musimnya, fasilitas wildcard diberikan sebanyak dua kali. Satu bisa dipakai kapan saja, sementara satu lagi baru muncul usai bursa transfer musim dingin. Karena itu, wildcard lebih baik dimanfaatkan setiap selesai bursa transfer. 

Bursa transfer musim panas 2021 telah ditutup pada Rabu (1/9/2021) dini hari WIB. Sejumlah pembelian menarik terjadi. Ambil contoh Cristiano Ronaldo yang datang ke Manchester United jelang penutupan. Siapa tidak tertarik memakai Ronaldo?

Chelsea juga mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid beberapa jam sebelum ditutup. Begitu juga Leeds United yang menggaet Daniel James dari Man United. Karena itu, pemain FPL bisa merombak skuad mereka bermodalkan wildcard

Dorongan memakai wildcard juga muncul lantaran pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 berlangsung usai jeda internasional. Sejumlah pemain mungkin tidak akan diturunkan karena baru selesai menjalankan kewajiban bersama timnas. 

Apalagi, beberapa pemain dari Amerika Selatan seperti Emiliano Martinez (Aston Villa) belum bisa bermain lantaran harus menjalani periode karantina mandiri. Begitu juga sejumlah pemain asal Brasil yang dilarang tampil seperti Roberto Firmino (Liverpool) dan Ederson (Manchester City). 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7095 seconds [13]