logo
Hobi | Detail

Game Nomor 1 di Dunia Terbaru 2022 dan Rekomendasi Wajib Coba

Intan Rachmasari
Rabu, 14 September 2022, 17:15 WIB
Game Nomor 1 di Dunia Terbaru 2022 dan Rekomendasi Wajib Coba
PUBG (Foto: Decrypt)

JAKARTA -  Game nomor 1 di dunia terbaru 2022 pasti banyak menarik perhatian para gamers. Game ini pasti memiliki daya tarik sendiri sehingga banyak orang tertarik untuk memainkannya. 

Kemajuan teknologi khususnya di dunia game membuat para developer game berlomba lomba untuk menciptakan game terbaiknya. Hingga saat ini ada jutaan game dengan berbagai genre yang siap menemani waktu luang kalian. 

Dari banyaknya game di dunia, ada beberapa game dengan jumlah peminat terbanyak sehingga bisa menjadi game paling populer. Game nomor 1 di dunia biasanya punya keunggulan khusus, seperti keunggulan dari segi grafik, gameplay atau keseruan yang lainnya. 

Dilansir dari beberapa sumber, Sportstar.id akan mengulas game nomor 1 di dunia terbaru 2022 dan game lainnya dengan peminat yang banyak. Berikut informasinya ;

Game Nomor 1 di Dunia Terbaru 2022

  1. PUBG

PUBG News State resmi dirilis hari ini (FOTO: PUBG new state).

Player Unknown Battleground atau biasa disingkat PUBG ini menjadi game online paling banyak diminati berbagai kalangan. Game besutan Tencent Games ini baru dirilis pada bulan Maret tahun 2018. 

Meski baru beroperasi selama 4 tahun, PUBG sudah sangat mendominasi pasar game online dunia. Game bergenre battle royale ini menawarkan sensasi bermain dengan mode solo, duo atau grup, secara keseluruhan game ini bisa dimainkan oleh 99 orang secara bersamaan. 

Selain itu, PUBG juga memiliki kualitas grafis yang cukup baik dan juga sistem permainan yang menyenangkan. Para gamer harus menyelesaikan misi yang diberikan, dengan tampilan yang apik membuat siapa saja yang memainkannya merasa senang. 

Saat ini PUBG menjadi game nomor 1 di dunia karena jumlah peminatnya yang semakin bertambah setiap harinya. Selain itu PUBG juga selalu merilis pembaruan untuk sensasi bermain game yang lebih seru. 

  1. Free Fire 

Free Fire (Sumber: Instagram

Free Fire adalah jenis game online yang bisa dimainkan pada ponsel Android dan iOS. Game berjenis battle royale ini memiliki jumlah peminat yang luar biasa di beberapa negara di Asia, tidak terkecuali Indonesia. 

Sejak dirilis tahun 2017, jumlah pemain Free Fire semakin meningkat setiap harinya dan banyak digemari berbagai kalangan. Game besutan Garena ini dikenal sebagai game tanpa pintu yang menyajikan misi untuk para pemainnya bermain dan bertahan hingga akhir permainan untuk menjadi pemenang. 

Gameplay yang seru dan dapat dimainkan secara bersama menjadikan game ini digandrungi banyak peminat. 

  1. Fortnite Battle Royale 

Fortnite Battle Royale (Sumber: Instagram)

Walau tidak terlalu populer di Indonesia, namun game ini memiliki banyak peminat dari berbagai penjuru dunia. Game battle royale jenis ini dapat dimainkan pada perangkat PC dan memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game battle royale lainnya seperti PUBG. 

Sejak dirilis tahun 2017, Fortnite Battle Royale sudah mengumpulkan lebih dari 39 juta peminat dan terus bertambah setiap harinya. Game ini menawarkan sensasi bermain survival yang mengasyikan dengan tampilan efek yang memukau.

  1. Mobile Legends

Nama Hero Mobile Legends lengkap beserta fungsinya perlu diketahui para gamer. (Foto: wallpapertip)

Game bergenre MOBA satu ini banyak dilombakan dalam turnamen besar hingga skala Internasional, tak heran jika Mobile Legends masuk ke dalam kategori game terbaik di dunia saat ini. 

Produk dari Moonton ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, hadir dengan tampilan grafis game kualitas tinggi membuat game ini banyak digemari. Para gamers bisa bermain Mobile Legend dengan mode solo, duo maupun tim. 

Misi dari game ini adalah pertempuran untuk menghancurkan tugu milik pemain lawan untuk menjadi juara. Game ini juga menawarkan jenis hero yang cukup mumpuni untuk jenis game pertarungan. 

  1. Apex Legends

Apex Legends menjadi solusi bagi para pecinta game bergenre peperangan. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, game ini banyak digandrungi para gamers dari berbagai penjuru dunia. 

Game yang bisa dimainkan secara beregu ini mengharuskan pemainnya untuk melawan regu lainnya. Tim yang berhasil bertahan hingga akhir permainan dengan sisa pemain terbanyak akan berhasil memenangkan game. 

Game berjenis battle royale ini diketahui pernah menjadi sebuah game dengan tema superhero terbaik di tahun 2021. Hingga saat ini Apex Legends masih menjadi game peperangan terbaik. 

Demikian informasi mengenai game nomor 1 di dunia terbaru 2022. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1827 seconds [12]