Sportainment | Detail

Gagal Tembus 16 Besar, Gregoria Didukung Pacar

Hasyim Ashari
Kamis, 29 Juli 2021, 15:11 WIB
Gagal Tembus 16 Besar, Gregoria Didukung Pacar
Gregoria Mariska (REUTERS/Leonhard Foeger)

PEBULU tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus menelan kekalahan seusai ditaklukan peringkat enam dunia asal Thailand, Ratchanok Intanon di babak 16 besar dua set sekaligus dengan skor 12-21, 19-21.

Kekalahan tersebut menghentikan ambisi Gregoria melangkah lebih jauh lagi di panggung Olimpiade Tokyo 2020. Kesedihan tersebut rupanya juga dirasakan sang kekashi yaitu Mikha Angelo.

Mikha mengungkapkan terima kasih kepada Gregoria melalui akun media sosial instragram pribadinya @mikha97. Mikha mengunggah pesan kesedihan tersebut dengan menyisipkan foto Gregoria yang sedang mengacungkan jempol.

“Thank you untuk semua pesan buat Ria! Udah kusampein hamper semua karena banyak banget!,” tulis Mikha di instagram story @mikha97.

Meskipun tidak memetik kemenangan saat duel dengan lawannya, lebih lanjut Mikha dan Gregoria tak lupa untuk mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan yang sudah diberikan khususnya masyarakat Indonesia. “She (and I) are so grateful for your support!,” tambah Mikha.

Sebagaimana diketahui, Mikha dan Jorji sapaan akrab Gregoria mengungkap hubungan asmaranya kepada publik saat melakukan siaran langsung di instagram. Keduanya sudah blak-blakan mengakui hubungan spesial di antara mereka.

Lebih lanjut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor itu menceritakan awal mula pertemuan dengan Jorji, Mikha tak sengaja melihat profil Gregoria langsung jatuh hati dengannya. Menariknya, baik Gregoria maupun Mikha sama-sama mengagumi satu sama lain.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4198 seconds [12]