Bola Lainnya | Detail

Gagal Rekrut Dusan Vlahovic, Arsenal Berencana Gaet Diego Costa

Tino Satrio
Selasa, 18 Januari 2022, 10:50 WIB
Gagal Rekrut Dusan Vlahovic, Arsenal Berencana Gaet Diego Costa
Diego Costa diminati Arsenal (Foto: Instagram @diego.costa)

LONDON - Arsenal menginginkan kehadiran striker baru di bursa transfer musim dingin 2022 ini. Nama mantan bomber Atletico Madrid, Diego Costa pun muncul untuk mengisi posisi tersebut.

Diego Costa menjadi pilihan menarik untuk diboyong ke Emirates Stadium karena bisa didatangkan secara gratis. Ia berstatus tanpa klub usai mengakhiri kontraknya dengan Atletico Mineiro di awal Januari 2022 ini.

Kabar ketertarikan The Gunners itu dilaporkan oleh Mirror UK, Senin (17/1/2022). Bahkan, rumor tersebut sampai dimuat di laman resmi Chelsea yang berstatus mantan klub pemain tersebut.

"Diego Costa meninggalkan Atletico Mineiro awal bulan ini setelah kontraknya dihentikan dan laporan menunjukkan The Gunners adalah klub terbaru yang menyatakan minatnya pada sang pemain yang berstatus bebas agen," tulis Chelsea dalam laman resmi klub, Selasa (18/1/2022).

Sayangnya, performa Diego Costa tak begitu mencolok pada musim 2020-2021. Pemain berusia 33 tahun itu hanya mengemas empat gol dari 15 penampilan di Liga Brasil bersama Atletico Mineiro.

Kendati begitu, Arteta benar-benar membutuhkan seorang striker untuk memperdalam skuadnya. Hal itu lantaran Pierre-Emerick Aubameyang yang indisipliner, dan kontrak Alexandre Lacazette sudah mau habis.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1463 seconds [13]