logo
Balap Lainnya | Detail

Gagal Pertahankan Gelar WSBK, Toprak Razgatlioglu Tuntut Yamaha Tingkatkan Tenaga Motor

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 13 November 2022, 19:21 WIB
Gagal Pertahankan Gelar WSBK, Toprak Razgatlioglu Tuntut Yamaha Tingkatkan Tenaga Motor
Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu, mendominasi WSBK Indonesia 2022 (Foto: Reuters)

MANDALIKA - Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu, mendominasi WSBK Indonesia 2022. Namun, dia juga harus merelakan gelar juara dunia ke sang rival Alvaro Bautista.

Pada balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (13/11/2022), Razgatlioglu memang tampil tak terbendung. Razgatlioglu merebut pole position serta tiga kemenangan yang diadakan pada akhir pekan ini.

Walau demikian, upayanya tak banyak berpengaruh kepada titel juara dunia. Dia kini sudah tak bisa menyusul perolehan angka yang dimiliki Bautista, dengan satu seri tersisa.

Razgatlioglu pun langsung mengalihkan perhatiannya ke WSBK 2023 mendatang. Dia pun berharap Yamaha dapat memberikannya motor yang lebih bertenaga untuk menghadapi Bautista.

“Tahun depan, kami akan kembali berusaha maksimal. Kami harus memperbaiki motor beserta tenaganya. Kami membutuhkan tenaga yang lebih besar,” kata Razgatlioglu dikutip Crash.

Pembalap asal Turki itu sendiri mengaku sudah mulai mengalihkan perhatiannya ke musim depan. Hanya saja, dia merasa tidak bisa bersaing, tanpa motor Yamaha yang lebih kuat.

“Sekarang saya sudah mulai fokus ke tahun depan. Karena kami membutuhkan motor yang bagus dan lebih bertenaga. Baru kemudian kami bisa bersaing memperebutkan gelar,” pungkas Razgatlioglu.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1798 seconds [13]