Basket | Detail

Gagal Perlebar Keunggulan di Game 4, Celtics Yakin Bisa Lanjutkan Tren Positif

Muammar Yahya Herdana
Senin, 13 Juni 2022, 16:16 WIB
Gagal Perlebar Keunggulan di Game 4, Celtics Yakin Bisa Lanjutkan Tren Positif
Final NBA 2021-2022 menjadi semakin seru setelah Golden State Warriors mampu kalahkan Boston Celtics di game keempat. (FOTO: REUTERS).

SAN FRANCISCO - Boston Celtics gagal memperlebar keunggulannya dari Golden State Warriors di game keempat Final NBA 2022. Meski begitu, Pelatih Celtics Ime Udoka, percaya tim asuhannya bisa mempertahankan tren positif yang didapatkan musim ini.

Celtics sebenarnya sempat unggul atas Warriors usai memenangkan game pertama dan juga ketiga. Namuin Warriors selalu berhasil memberikan perlawanan sengit setelah terus mampu mengimbangi Celtics usai menang di game kedua dan ketiga.

Ime Udoka mengaku sempat sedikit kecewa setelah mengalami kekalahan di game keempat. Namun dirinya tetap bersyukur karena Celtics hingga saat ini tidak tertinggal dari Warriors untuk memastikan diri menjadi juara.

"Kami jelas menempatkan diri kami pada posisi untuk memperbesar keunggulan dan unggul 3-1," ungkap Ime Udoka dilansir dari ABC News, Senin (13/6/2022).

“Tapi intinya adalah kami 2-2 dan kami mendapatkannya juga, tidak tertinggal 0-2 atau 1-2 atau apa pun masalahnya," sambungnya.

Meski begitu, Celtics telah mendapatkan pengalaman yang banyak usai melakoni laga tujuh game di semifinal dan final wilayah Timur menghadapi Milwaukee Bucks dan Miami Heat. Udoka pun yakin hal tersebut menjadi modal baik untuk Celtics di laga final kali ini.

"Jadi saya yakin mereka mengatakan hal yang sama tentang Golden State setelahnya. kami mengalahkan mereka di sini," kata Ime Udoka.

"Kami tahu ini seri yang panjang. Seperti yang saya katakan, kami telah diuji dalam dua seri tujuh pertandingan di Milwaukee dan Miami," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1460 seconds [12]