F1 | Detail

Gagal Menang F1 GP Turki 2021, Max Verstappen Malah Senang

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 11 Oktober 2021, 00:40 WIB
Gagal Menang F1 GP Turki 2021, Max Verstappen Malah Senang
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen tetap senang meski gagal menang F1 GP Turki 2021 (Foto: Instagram @maxverstappen1)

ISTANBUL - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen tetap senang meski gagal menang F1 GP Turki 2021. Dalam seri balapan GP Turki itu, Verstappen hanya menempati posisi kedua di sirkuit Istanbul, Minggu (10/10/2021). 

Hanya juara dua, tapi Verstappen tetap senang. Pasalnya, dia mengaku raihannya di Sirkuit Istanbul Park itu sudah cukup bagus.

Pada balapan itu, pembalap Mercedes-AMG Petronas, Valtteri Bottas mampu tampil dominan. Dia memimpin sejak balapan dimulai hingga akhirnya memenangkan balapan.

Hal itu membuat Verstappen harus puas menduduki posisi kedua. Dia menganggap hasil yang didapatkannya itu sudah bagus, mengingat perbedaan performa antara dirinya dan Bottas.

Belum lagi pembalap berpaspor Belanda tersebut harus bekerja keras untuk menjaga kondisi ban. Maklum, dia memang tak bisa berbuat banyak dengan kondisi lintasan basah dan harus memakai ban intermediate.

“Balapan kali ini tidak mudah. Lintasannya sangat licin dan kami harus menjaga ban sepanjang balapan. Hal itu membuat kami tak bisa memaksakan diri,” kata Bottas dikutip BBC.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2154 seconds [13]