logo
Basket | Detail

Gagal Lolos ke Final FIBA Asia Cup 2022, Pero Cameron Tetap Bangga dengan Pemain Selandia Baru

Rio Eristiawan
Minggu, 24 Juli 2022, 00:01 WIB
Gagal Lolos ke Final FIBA Asia Cup 2022, Pero Cameron Tetap Bangga dengan Pemain Selandia Baru
Pelatih Timnas basket Selandia Baru, Pero Cameron (MPI/Rio E)

JAKARTA  - Timnas Selandia Baru gagal menembus babak final FIBA Asia Cup 2022 setelah dikalahkan Australia di babak semifinal. Meski begitu pelatih Timnas basket Selandia Baru, Pero Cameron tetap bangga dengan penampilan para pemainnya.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (23/7/2022) malam WIB, Selandia Baru harus mengakui kehebatan Australia dengan skor 76-85. Hasil tersebut membuat Tall Blacks gagal menembus babak final.

Sementara seusai pertandingan Cameron mengakui menghadapi Australia adalah pertandingan yang sulit. Meski mendapatkan kesulitan sejak awal laga, tetapi ia merasa bangga para pemain Selandia Baru bisa memberikan perlawan.

"Pertandingan yang sulit bagi kami. Kami mendapatkan kesulitan di awal pertandingan, tetapi saya sangat bangga dengan pemain-pemain saya," kata Camareon kepada awak media, Sabtu (23/7/2022).

Pelatih berusia 48 tahun itu mengaku empat menit terakhir Australia berhasil mendapatkan beberapa tembakan tiga angka dari sudut dan membuat timnya menelan kekalahan. Meski kecewa dengan hasil akhir yang didapatkan timnya, tetapi Cameron tetap bangga dengan usaha pantang menyerah para pemainnya.

"Empat menit terakhir mereka memiliki beberapa tembakan bagus, tiga di akhir sudut. Saya sedikit kecewa dengan hasil akhir, tapi sangat bangga dengan usaha para pemain kami," ucapnya.

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1548 seconds [13]