Liga Italia | Detail

Gagal Juara Liga Italia 2021-2022, Target Inter Milan Musim Depan Hanya 4 Besar

Hendry Kurniawan
Kamis, 26 Mei 2022, 04:10 WIB
Gagal Juara Liga Italia 2021-2022, Target Inter Milan Musim Depan Hanya 4 Besar
Para pemain Inter Milan berbaris (Reuters)

MILAN - Inter Milan gagal mempertahankan Scudetto mereka karena hanya bisa finis kedua dalam gelaran Liga Italia 2021-2022. Namun begitu, Inter ternyata tak lantas memiliki ambisi besar untuk merebut Scudetto kembali musim depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Ia menerangkan bahwa tidak akan memaksakan tim untuk memburu Scudetto. Adapun yang menjadi target Inter musim depan hanya finis empat besar.

Menurut Marotta, yang terpenting bagi Inter saat ini adalah bersaing di papan atas secara stabil. Menembus Liga Champions selalu menjadi tujuan utama untuk meningkatkan pemasukan klub.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta

“Jangan lupa tujuan kami adalah berada di empat besar yang lolos ke Liga Champions, karena di sanalah jutaan dolar diperoleh yang membantu kami menjalankan klub,” tutur Marotta, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/5/2022).

Inter Milan sejatinya memiliki permasalahan keuangan yang cukup parah akibat pandemi Covid-19. Maka dari itu, mereka perlu menjual pemain bintangnya pada musim panas tahun lalu guna menstabilkan keuangan klub.

Romelu Lukaku dijual Inter ke Chelsea dengan harga 115 juta euro. Sementara Achraf Hakimi dilepas menuju Paris Saint-Germain (PSG) dengan tebusan 65 juta euro.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1434 seconds [13]