Liga Champions | Detail

Gagal Juara Liga Champions, Mohamed Salah Disindir Jangan Sesumbar

Rio Eristiawan
Senin, 30 Mei 2022, 02:45 WIB
Gagal Juara Liga Champions, Mohamed Salah Disindir Jangan Sesumbar
Kegagalan Mohamed Salah bawa Liverpool juara Liga Champions 2021-2022 membuat ia disindir jangan banyak bicara.

PARIS - Kegagalan Mohamed Salah bawa Liverpool juara Liga Champions 2021-2022 membuat ia disindir jangan sesumbar. Sindiran itu datang dari Legenda Arsenal, Thierry Henry.

Sebelum final Liga Champions dimulai, Salah memang sesumbar ingin balas dendam kepada Real Madrid. Balas dendam karena Liverpool pernah dikalahkan Real Madrid pada final Liga Champions.

Namun Liverpool gagal membalaskan dendam mereka, setelah menelan kekalahan 0-1 dari Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-59.

Henry pun menyindir Salah untuk jangan sesumbar sebelum pertandingan final dimulai. Ia menjelaskan pemain internasional Mesir itu boleh bicara apapun termasuk balas dendam, jika berhasil kalahkan Real Madrid.

“Saya selalu mengatakan jangan sesumbar balas dendam sebelum final berlangsung. Kalahkan Real Madrid, lalu baru boleh sesumbar, 'itu balas dendam dan semua itu'," kata Henry dilansir dari Mirror, Minggu (29/5/2022).

Pria asal Prancis itu pun menjelaskan Salah berbicara membalaskan dendamnya sebelum final dan harus membuktikan perkataannya tersebut. Henry pun menilai pemain berusia 29 tahun itu telah bertindak memalukan, karena gagal membuktikan perkataannya.

"Ketika Anda berbicara sebelum final, Anda harus memenangkannya," ucapnya.

Liverpool sebenarnya memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Namun ketangguhan Thibaut Courtois membuat pemain The Reds gagal memasukan bola ke gawang Madrid.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1363 seconds [12]