logo
Liga Italia | Detail

Gagal Jadi Juara Grup Liga Europa, AS Roma Langsung Fokus Jelang Derbi Lawan Lazio

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 04 November 2022, 12:30 WIB
Gagal Jadi Juara Grup Liga Europa, AS Roma Langsung Fokus Jelang Derbi Lawan Lazio
Usai gagal jadi juara grup Liga Europa 2022-2023, AS Roma langsung fokus hadapi derbi lawan Lazio di Liga Itali 2022-2023. (Foto: Twitter/AS Roma)

ROMA - Usai gagal jadi juara grup Liga Europa 2022-2023, AS Roma langsung fokus hadapi derbi lawan Lazio di Liga Itali 2022-2023. Duel lawan Lazio sangat penting karena itu pertandingan derbi.

Meski gagal jadi juara grup Liga Europa, Mourinho tak terlalu memusingkannya. Pasalnya ada laga lawan Lazio yang harus dihadapi AS Roma akhir pekan ini.

"Akhir minggu ini kami akan kembali bertanding lawan Lazio, kami harus fokus," ungkap Jose Mourinho dilansir dari laman resmi AS Roma, Jumat (4/11/2022).

Sebagai informasi, laga antara AS Roma vs Lazio akan dilaksanakan di Stadio Olimpico, Senin (7/11/2022) pukul 00.00 WIB. Kedua tim tersebut pun tentu akan bertekad meraih hasil terbaik demi memperebutkan posisi klasemen atas.

Meski gagal memastikan tempat langsung ke babak 16 besar Liga Eropa, Mourinho tetap bersyukur karena Roma bisa memastikan kemenangan di laga terakhir babak penyisihan grup. Karena kemenangan yang didapatkan pada akhirnya membawa kebahagian untuk para pemainnya.

"Saya selalu berpikir bahwa satu hal yang membantu Anda mengatasi kelelahan adalah kebahagiaan. Bahagia ketika menang," sambung Mourinho.

"Hal yang sama berlaku untuk kepuasan. Dan, dalam arti itu, kami pulang malam ini dengan senang dan puas," pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1832 seconds [13]