logo
Ragam Lainnya | Detail

Gagal di POBSI Pool Circuit 2022 Seri V, Poin Feri Satriyadi Tetap Tak Terkejar

Avirista Midaada
Jum'at, 16 Desember 2022, 00:17 WIB
Gagal di POBSI Pool Circuit 2022 Seri V, Poin Feri Satriyadi Tetap Tak Terkejar
Atlet biliar, Feri Satriyadi (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG - Feri Satriyadi menjadi altel biliar dengan torehan poin tertinggi hingga seri terakhir POBSI Pool Circuit 2022. Dia sebelumnya sempat menjuarai dua seri sebelumnya yang membuat perolehan poinnya tak terkejar dari lawan-lawannya.

Walau kalah di seri pamungkas, Feri tetap bersyukur. Apalagi secara persaingan di seri ini banyak berisikan atlet-atlet terbaik.

"Alhamdulillah-lah prestasi di tahun 2022, Alhamdulillah di penutup seri ini masih bisa ngangkat piala bersyukur juga saya, karena saingannya berat-berat semua," kata Feri Satriyadi, pada Kamis malam (15/12/2022).

Feri Satriyadi raih poin terbanyak di POBSI Pool Circuit 2022 (Foto: MPI/Avirista Midaada)

Secara pribadi dia mengakui jika torehan poin tertingginya ini berkat raihan juara satu di dua seri sebelumnya. Hal inilah yang membuatnya sedikit terbantu di seri terakhir, meski diakui persaingannya jauh lebih ketat saat ini.

"Dibandingkan seri-seri lain kalau menurut saya persaingannya jauh lebih berat. Karena pemain-pemainnya yang berangkat seri lima ini banyak pemain-pemain atlet-atlet nasional yang berkelas menurut saya permainannya," ucapnya.

"Kalau di seri Sebelumnya kan mungkin antara jarak juga terlalu jauh, habis itu mungkin pas ada kegiatan juga mungkin atlet-atlet yang lain itu. Agak kurang, di seri ini memang saingannya cukup berat," imbuhnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2662 seconds [13]