Sportainment | Detail

Gagal Bikin Gol Lawan Milan, Immobile Bikin Seorang Anak Menangis

Muammar Yahya Herdana
Senin, 13 September 2021, 05:28 WIB
Gagal Bikin Gol Lawan Milan, Immobile Bikin Seorang Anak Menangis
Ciro Immobile (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MILAN – Penyerang Lazio Ciro Immobile sudah "membuat ulah" jelang laga melawan AC Milan. Penyerang berusia 31 tahun itu membuat seorang anak menangis setelah bola tendangannya mengenai seorang anak yang hadir di Stadion San Siro, Senin (13/9)

Kejadian unik ini terjadi pada masa pemanasan jelang AC Milan vs Lazio. Dilansir dari Football Italia, Immobile yang sedang melakukan pemanasan mencoba melakukan tendangan keras. Namun tendangan tersebut justru secara tidak sengaja mengenai seorang anak yang berada di tribune penonton.

Anak itu langsung menangis karena terkena bola tendangan Immobile. Sebagai bentuk penyesalan, dia langsung menghampiri anak tersebut dan meminta maaf atas aksinya yang tidak disengaja tersebut. 

Tidak lupa, mantan pemain Juventus dan timnas Italia itu memberikan jerseynya secara langsung kepada keluarga anak itu. Untung, anak yang diketalaki-laki itu tidak mengalami masalah yang serius dan mendapat jersey pemain Timnas Italia tersebut.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di San Siro, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Lazio pun harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-0 pada laga tersebut dah gagal meraih poin penuh.

Immobile mampu tampil cukup baik pada Liga Italia musim 2021-2022. Pemain berusia 311 tahun tersebut telah mencetak empat gol dari tiga pertandingan, meski gagal menambahnya saat melawan AC Milan.

Dirinya pun sempat mengalami cedera ringan saat membela Timnas Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Immobile pun gagal tampil pada kemenangan Gli Azzurri atas Lithuania 5-0.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5662 seconds [13]