F1 | Detail

Gagal Bersaing di F1 2021, Bos Ferrari Berikan Komentar

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 24 November 2021, 19:32 WIB
Gagal Bersaing di F1 2021, Bos Ferrari Berikan Komentar
Duo Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr (55) dan Charles Leclerc, melaju di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Mexico City (Foto: Reuters/Henry Romero)

DOHA – Ferrari terlihat kesulitan untuk melawan dominasi Mercedes dan Red Bull sepanjang gelaran F1 2021. Bos Ferrari, Mattia Binotto, mengaku sudah muak dengan hasil yang didapatkan timnya musim ini.

Saat ini, Ferrari hanya mampu bertengger di posisi ketiga dalam kejuaraan konstruktor musim ini dengan mengumpulkan 297,5 poin. Selisih sangat jauh dengan Red Bull yang berada di posisi kedua yang telah mengumpulkan 541,5  poin.

Binotto pun menyebut bahwa Ferrari harus banyak belajar dari hasil musim ini yang dikatakan jauh dari dari kata memuaskan. Dirinya pun memastikan bahwa Ferrari akan terus mengembangkan mobilnya agar kembali dapat ke puncak di musim depan.

“Apa yang harus kami pelajari, kami pelajari, bukan kami tidak lagi mengembangkan apa pun dan tidak dapat dihindari untuk berhenti sejenak untuk membuka bab yang berbeda dengan mobil baru,” ujar Binotto dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (24/11/2021).

Bahkan Binotto mengaku sudah sangat muak untuk menjalani sisa balapan di musim ini. Pria berusia 52 tahun itu pun berharap agar musim ini cepat selesai dan dapat memulai awal yang baru pada musim 2022.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2406 seconds [13]