Liga Indonesia | Detail

Gabung PSS, Todd Rivaldo Ferre Ingin Buktikan Bisa Bersaing di Luar Papua

Rifqi Herjoko
Kamis, 12 Mei 2022, 15:30 WIB
Gabung PSS, Todd Rivaldo Ferre Ingin Buktikan Bisa Bersaing di Luar Papua
Todd Rivaldo Ferre gabung PSS Sleman (Foto: IG PSS)

SLEMAN – Rekrutan baru PSS Sleman Todd Rivaldo Ferre, langsung memasang target tinggi bersama klub barunya musim depan. Pemain berusia 23 tahun itu bertekad membawa PSS Sleman ke papan atas Liga 1 2022-2023.

Adapun kabar perekrutan Todd Rivaldo Ferre diumumkan oleh PSS Sleman pada Rabu (11/5/2022) malam WIB. Tim berjuluk Super Elja itu dengan bangga menyambut kedatangan bintang asal Papua tersebut.

“Mutiara dari Indonesia Timur, Todd Rivaldo Ferre, akan mengasah kilaunya bersama Super Elja!” bunyi pernyataan pada akun @PSSleman, Rabu (11/5/2022)

“Selamat bergabung membela panji PSS Sleman, Todd Ferre!” sambungnya kemudian.

Pemain muda itu menjadi bidikan dari pelatih anyar klub, Seto Nurdiantoro, untuk musim depan. Menariknya, ini merupakan pertama kalinya Todd bermain di luar tim Papua pada gelaran Liga 1.

“Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua. Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua,” ujar eks pemain Persipura itu dilansir dari laman web resmi klub, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, Todd menjelaskan alasannya bergabung ke PSS Sleman. Tidak lupa, dia juga menyebutkan targetnya bersama klub musim depan.

“PSS adalah salah satu tim di Indonesia memiliki suporter yang fanatik dan saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatik,”kata Todd Ferre.

“Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman. Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas,” pungkasnya.

Kehadiran Todd Rivaldo Ferre dapat memperkuat lini tengah PSS Sleman pada Liga 1 musim depan. Lantas, menarik untuk melihat kiprah Todd di klub asal Jawa Tengah itu nanti.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1501 seconds [13]