logo
Liga Indonesia | Detail

Gabung PSS Sleman, Jonathan Cantillana Tak Sabar Ingin Latihan

Maulana Yusuf
Senin, 23 Januari 2023, 14:30 WIB
Gabung PSS Sleman, Jonathan Cantillana Tak Sabar Ingin Latihan
Pemain baru PSS Sleman, Jonathan Cantillana (LIB)

SLEMAN PSS Sleman secara resmi mendatangkan salah satu pemain asing, Jonathan Cantillana dari PSIS Semarang. Setelah diperkenalkan, Jonathan pun itu tak sabar ingin segera bergabung latihan bersama Skuad Super Elang Jawa.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman telah memperkenalkan Jonathan Cantillana untuk menambah daya gedornya di
putaran kedua Liga 1 2022-2023. Pemain berposisi gelandang itu sebelumnya memperkuat PSIS Semarang.

Selama membela PSIS Semarang hingga putaran pertama lalu, Jonathan Cantillana hampir selalu menjadi langganan tampil sepanjang 90 menit. Total sudah empat musim Jonathan Cantillana bersama PSIS yang menjadi tim pertamanya di Indonesia.

Kini, Jonathan Cantillana telah mendapatkan klub barunya yakni PSS Sleman. Dia mengaku senang bisa berseragam Super Elang Jawa dan ngebet ingin segera bergabung latihan bersama Hokky Caraka dkk.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dan yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman,” ungkap Jonathan Cantillana, dilansir dari laman resmi PT LIB, Senin (23/1/2023).

Sementara itu, alasan pemain kelahiran Santiago, Chile memilih PSS menjadi pelabuhan barunya karena ingin mendapat pengalaman baru. Dia pun langsung membangun komunikasi awal dengan tim dan jajaran pelatih untuk mempercepat adaptasinya dengan PSS Sleman.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1788 seconds [13]