Sportainment | Detail

Gabung Mesut Ozil, Paul Pogba Ucapkan Selamat Bulan Ramadhan

Basudiwa Supraja
Sabtu, 02 April 2022, 08:51 WIB
Gabung Mesut Ozil, Paul Pogba Ucapkan Selamat Bulan Ramadhan
Ucapan selamat Ramadhan dari Paul Pogba (Foto: IG Pogba)

BINTANG Manchester United (Man United) Paul Pogba, ikut menyambut suka cita datangnya bulan suci Ramadhan lewat Instagram pribadinya. Pemain berpaspor Prancis itu mengunggah fotonya yang tengah menengadahkan tangan seraya berdoa dalam bentuk e-flyer.

“Ramadhan Mubarak untuk semua saudara & saudari Muslimku,” tuilis Pogba di akun sosial medianya, Sabtu (2/4/2022).

Paul Pogba merupakan sosok pemain muslim yang saat ini tergabung dengan Man United. Gelandang berusia 29 tahun itu memang tidak sesering Mesut Ozil yang kerap mempraktekkan budaya Islam di lapangan.

Paul Pogba Ramadhan

Namun Pogba nyatanya adalah penganut agama Islam yang taat. Dia juga tidak luput dari ibadah puasa sebagai bentuk kewajiban seorang muslim.
Seperti diketahui, Ozil juga mengunggah karikatur dirinya yang tengah berdoa di Instagram dalam menyambut bulan Ramadhan

Bedanya pemain asal Jerman itu menyandingkan sejumlah masjid yang menjadi latar belakang dengan memampang salah satu masjid di Indonesia, Masjid Raya Baiturrahman, Aceh.

Pogba sudah bersama Man United sejak tergabung di tim U-18 pada 2009 lalu. Dia sempat pindah ke Juventus sebelum melanjutkan kariernya di tim senior Man United.

Bersama Si Nyonya Tua-julukan Juventus- Pogba telah mengoleksi 34 gol dan 40 assist dari 178 laganya. Hijrah ke Italia pada 2012, Pogba pun kembali ke Man United pada 2016.

Namun saat ini tampaknya pemain Timnas Prancis itu tidak puas dengan hasil yang dicapai bersama Man United. Pasalnya Pogba dipastikan gagal meraih trofi dari semua kompetisi musim ini.

Hal itu pun lantas mendorong keinginannya untuk segera hengkang dari Old Trafford. Sejumlah klub besar Eropa juga siap memboyong Pogba. Mereka adalah Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madird, dan Barcelona.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1441 seconds [13]