logo
F1 | Detail

Gabung Mercedes, Anak Michael Schumacher Diharapkan Bisa Belajar Banyak

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 28 Desember 2022, 20:30 WIB
Gabung Mercedes, Anak Michael Schumacher Diharapkan Bisa Belajar Banyak
Mick Schumacher resmi bergabung dengan Mercedes AMG Petronas untuk F1 2023 (Foto: Mercedes AMG Petronas)

KOLN Mick Schumacher telah dikontrak Mercedes-AMG Petronas untuk F1 2023. Mick Schumacher pun diharapkan bisa belajar banyak dari Mercedes.

Hal itu diungkapkan mantan pembalap F1 sekaligus pamannya, Ralf Schumacher. Ia berharap keponakannya dapat banyak belajar selama membela Mercedes.

“Ini adalah kesempatan yang bagus bagi Mick. Dia dapat melihat langsung bagaimana tim besar bekerja dan belajar,” kata Ralf Schumacher dikutip Racing News 365, Rabu (28/12/2022).

Sebelumnya, Mick Schumacher sempat bergabung bersama Haas pada Desember 2020 lalu. Anak dari legenda F1, Michael Schumacher tersebut mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di Formula 2 dengan keluar sebagai juara dunia.

Sayang, Mick Schumacher gagal menunjukan daya saing yang baik ketika terjung di F1. Setelah gagal meraih satu poin pun di musim 2021, dia akhirnya berhasil meraih poin perdananya setelah finish di posisi kedelapan pada GP Austria 2022.

Pembalap asal Jerman itu sebenarnya menjadi bagian dari akademi Scuderia Ferrari. Hanya saja, Ferrari tak menemukan kursi untuk Schumacher pada musim depan, sehingga harus melepaskannya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1841 seconds [12]