Liga Italia | Detail

Gabung Man United, Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Juventus

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 28 Agustus 2021, 00:28 WIB
Gabung Man United, Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Juventus
Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Juventus (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United tidak membuat dirinya lupa begitu saja dengan klub lamanya, Juventus. Dalam akun Instagram pribadinya Ronaldo mengunggah pesa menyentuh untuk Bianconeri, Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Pemain Portugal itu merasa sangat terhormat dapat bergabung dengan klub luar biasa seperti Juventus. Dia pun menyebut bahwa hati dan jiwanya selalu berada di kota Turin.

"Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya." tulis CR7.

Dia juga menyebut bahwa pendukung Si Nyonya Tua selalu menghormatinya setiap pertandingan, setiap musim, dan setiap kompetisi. Meski tidak semua berakhir manis, namun dirinya bangga memiliki kenangan indah bersama Bianconeri.

Pesan perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Juventus (Foto: Instagram)
Pesan perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Juventus (Foto: Instagram)

"Kisah Juve tentang cinta yang hebat. Putih memeluk hitam. Paduan suara yang benar-benar berdiri. Juventus akan ada selamanya.” sambung Ronaldo.

"Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Anda sekarang adalah bagian dari sejarah saya, karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari sejarah Anda. Italia, Juve, Turin, pendukung bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya." pungkas Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Juventus pada musim 2018 Ronaldo telah mencatatkan 138 pertandingan di semua level kompetisi. Dia pun sukses mencetak 103 gol dan 16 assists bersama Bianconeri.

Kini Man United resmi mengumumkan kepulangan mantan pemain bintangnya itu ke Stadion Old Trafford. The Red Devils sepakat dengan harga 25 juta euro (setara Rp423 miliar) plus add-ons untuk memulangkan Ronaldo dari Juventus. 

Ronaldo dikabarkan tinggal membereskan sejumlah persyaratan formal sebelum diperkenalkan secara resmi di Old Trafford untuk kedua kalinya. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1999 seconds [12]