Hobi | Detail

Gabung ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Berpeluang Hadir di PES 2021

Saliki Dwi Saputra
Kamis, 17 Februari 2022, 06:10 WIB
Gabung ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Berpeluang Hadir di PES 2021
Pratama Arhan kemungkinan muncul di game PES 2021 (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

KABAR bergabungnya Pratama Arhan dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy tak hanya menarik pencinta sepak bola, namun juga para penggemar game Pro Evolution Soccer (PES) 2021. Mereka tak sabar menunggu kehadiran Arhan dalam game tersebut.

Ya, Tokyo Verdy yang menempati kasta kedua Liga Jepang itu diketahui masuk dalam game PES 2021 baik versi konsol, PC, maupun mobile. Tak ayal banyak penggemar yang tak sabar untuk menjajal bek sayap timnas Indonesia di versi video game.

Terpantau dalam update PES terbaru, Rabu (16/2/2022), nama Arhan belum terdaftar dalam skuad Tokyo Verdy. Hal itu juga dapat dilihat dari laman PES Masters. Namun besar kemungkinan sang pemain akan masuk dalam update PES dalam waktu dekat.

Pratama Arhan
Pratama Arhan

Sebagaimana diketahui, Konami selaku pengembang game PES merupakan perusahan asal Jepang. Praktis bukan perkara sulit bagi mereka untuk memasukan Arhan dalam tim yang bermarkas di Ajinomoto Stadium itu.

Kabar ini pun mulai ditunggu oleh banyak gamer di Tanah Air. Sejumlah kanal Youtube yang membahas gaming pun sudah tak sabar menanti hal tersebut segera teralisasi.

Tentunya ini akan menjadi daya tarik bisnis yang cukup besar bagi Konami selaku pengembang game. Belum lagi pasar esports di Tanah Air cukup menjanjikan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1358 seconds [13]