Liga Indonesia | Detail

Gabung ke PSIS Semarang, Wawan Febriato: Insya Allah Siap Beri Hasil Terbaik

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 11 Mei 2022, 16:24 WIB
Gabung ke PSIS Semarang, Wawan Febriato: Insya Allah Siap Beri Hasil Terbaik
Wawan Febrianto resmi bergabung dengan PSIS Semarang (Foto: PSIS Semarang)

SEMARANG – Eks penyerang Borneo FC, Wawan Febrianto resmi bergabung dengan PSIS Semarang. Dalam keterangannya, Wawan pun siap memberikan hasil terbaik untuk klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Bursa transfer Liga 1 semakin ramai akhir-akhir ini. Setelah menjalani padatnya kompetisi pada musim 2021-2022, PSIS Semarang kemudiamn berbenah untuk memperkuat performa tim pada musim-musim mendatang.

Keseriusan PSIS Semarang ditunjukkan dengan mendatangkan tiga penyerang depan sekaligus menjelang musim 2022-2023. Setelah mendatangkan Carlos Fortes dari Arema FC, kemudian Taisei Marukawa dari Persebaya, kini Wawan ikut melengkapi lini depan.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto (Media PSIS)
Komisaris PSIS Semarang, Junianto (Media PSIS)

Kedatangan Wawan lantas disambut hangat oleh Laskar Mahesa Jenar. Komisaris PSIS Semarang, Junianto menjelaskan kedatangan Wawan bisa melengkapi lini depan PSIS Semarang.

“Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febriyanto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang dan itu Wawan. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” tutur Junianto dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Rabu (11/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1268 seconds [12]