logo
Liga Italia | Detail

Gabung Como FC, Cesc Fabregas Tolak Tawaran Jadi Asisten Pelatih

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 02 Agustus 2022, 19:59 WIB
Gabung Como FC, Cesc Fabregas Tolak Tawaran Jadi Asisten Pelatih
Cesc Fabregas resmi berseragam Como FC hingga 2025 (Foto: Instagram/@comofootball)

COMO - Cesc Fabregas resmi bergabung dengan Como FC pada bursa transfer musim panas 2022. Dia mengaku mendapat tawaran untuk menjadi asisten pelatih. Namun, keinginan untuk terus bermain, membuatnya menolak tawaran-tawaran tersebut.

Sebagaimana diketahui, Fabregas berstatus tanpa klub usai kontraknya habis bersama AS Monaco. Sempat mendapatkan beberapa tawaran untuk melatih, tetapi mantan pemain Arsenal itu memutuskan untuk bergabung dengan Como FC.

“Saya memang mendapat tawaran. Saya sangat berterima kasih, kepada pihak-pihak yang mendekati selama beberapa bulan terakhir,” kata Fabregas, dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/8/2022).

Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku setidaknya ada dua klub yang berusaha untuk merekutnya sebagai staf pelatih. Dia pun sempat berpikiran untuk menerima tawaran tersebut.

“Saya mendapat dua tawaran untuk bergabung sebagai staf pelatih. awaran itu sangat menggiurkan. Namun, hal itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan untuk saat ini,” ujar pemain berusia 35 tahun itu.

Hanya saja, Fabregas mengaku masih ingin bermain lebih lama. Padahal, usianya sudah tidak muda lagi. Oleh sebab itu, dia pun menerima pinangan Como FC.

“Saya masih ingin bermain sedikit lebih lama. Fokus utama saya adalah bermain dengan baik di lapangan," tukas Fabregas.

"Saya akan lakukan secara bertahap. Saya ingin bermain sebaik mungkin untuk Como. Ini adalah proyek yang indah,” tandas mantan penggawa Timnas Spanyol tersebut.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1560 seconds [13]