logo
Liga Italia | Detail

Gabung AS Roma, Paulo Dybala Tak Merasa Dikhianati oleh Inter Milan

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 28 Juli 2022, 12:45 WIB
Gabung AS Roma, Paulo Dybala Tak Merasa Dikhianati oleh Inter Milan
Paulo Dybala saat dikenalkan oleh AS Roma (Foto: AS Roma)

ROMA Paulo Dybala gagal hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022-2023 walau telah mencapai kesepakatan formal. Meski begitu, Dybala mengaku tak merasa dikhianati oleh tim asuhan Simone Inzaghi itu.

Seperti diketahui, Dybala pergi dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini usai kontraknya habis. Dybala pun ramai digosipkan bakal pindah ke Nerazzurri –julukan Inter, bahkan sebelum musim lalu berakhir.

Setelah resmi meninggalkan Allianz Stadium, pemain asal Argentina itu pun semakin didekati oleh Inter. Bahkan, kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan dan telah masuk dalam pembicaraan kontrak.

Akan tetapi, pada akhirnya Inter lebih memilih untuk memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea untuk menambah amunisi di lini depan mereka. Hal itu disinyalir menjadi salah satu alasan mengapa Dybala tak jadi direkrut oleh juara Liga Italia 2020/2021 itu.

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun itu mengaku tak merasa dikhianati oleh Inter. Dia mengungkapkan bahwa hubungannya denga Direktur Inter, Giuseppe Marotta, baik-baik saja.

"Tidak, saya tidak merasa dikhianati sama sekali. Sejak kontrak saya dengan Juventus berakhir, agen saya berbicara dengan banyak tim dan kalian berspekulasi tentang banyak, lebih banyak lagi. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Marotta,” kata Dybala dilansir dari laman resmi Roma, Kamis (28/7/2022).

“Banyak tim yang terikat kontrak tetapi kemudian, pada titik tertentu, (Manager Roma, Tiago) Pinto datang ke Turin dan banyak hal berubah,” imbuhnya.

Pada akhirnya, Dybala memilih Giallorossi –julukan Roma- sebagai pelabuhan selanjutnya di Negeri Pizza. Dia bergabung dengan status bebas transfer dan diikat kontrak selama tiga tahun ke depan.

La Joya –julukan Dybala- pun telah diperkenalkan secara resmi ke publik oleh tim besutan Jose Mourinho itu pada Selasa, 26 Juli 2022 malam waktu setempat. Dia disambut meriah oleh ribuan pendukung Roma bak seorang gladiator yang pulang dari perang.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1732 seconds [13]