logo
Liga Italia | Detail

Gabung AS Roma, Paulo Dybala Senang Bakal Dilatih Jose Mourinho

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 20 Juli 2022, 20:30 WIB
Gabung AS Roma, Paulo Dybala Senang Bakal Dilatih Jose Mourinho
Paulo Dybala sangat senang bisa gabung AS Roma dan akan dilatih langsung oleh Jose Mourinho. (FOTO: Twitter @OfficialASRoma)

ROMA – Paulo Dybala sangat senang bisa gabung AS Roma dan akan dilatih langsung oleh Jose Mourinho. Selain itu, Dybala mengatakan mempunyai ambisi yang sama dengan klub dan tidak sabar bersua dengan para penggemar I Giallorossi -julukan AS Roma.

Dybala resmi bergabung dengan AS Roma dengan status bebas transfer. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu sempat berstatus tanpa klub usai dilepas Juventus pada awal Juli 2022 lalu.

Namun, kini Dybala sudah dipastikan akan membela Serigala Ibu Kota Italia. Pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina itu memiliki kontrak yang cukup panjang, yakni hingga 30 Juni 2025.

Bergabung dengan AS Roma, Dybala mengatakan sangat senang. Dybala mengaku, ia memiliki ambisi yang sama dengan AS Roma, dan ingin segera bertemu dengan para penggemar I Giallorossi.

“Hari-hari yang membawa saya ke penandatanganan ini gabungan dari emosi positif: tekad dan kecepatan yang ditunjukkan Roma bahwa mereka menginginkan saya,” kata Dybala dilansir dari laman resmi AS Roma, Rabu (20/7/2022).

“Saya bergabung dengan tim yang sedang berkembang, dengan klub yang terus meletakkan fondasi yang semakin kokoh untuk masa depan dan seorang pelatih, Jose Mourinho, yang dengannya merupakan hak istimewa untuk dapat bekerja bersamanya,” sambungnya.

Sementara itu, Dybala merupakan rekrutan keempat AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, I Giallorossi sudah mendapatkan tanda tangan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1575 seconds [12]