logo
Hobi | Detail

Fungsi Emblem Mobile Legends yang Penting Diketahui

Tim Sportstars
Jum'at, 18 November 2022, 17:59 WIB
Fungsi Emblem Mobile Legends yang Penting Diketahui
Berikut fungsi emblem mobile legends yang perlu diketahui. (Foto: Google Play)

JAKARTA - Berikut fungsi emblem mobile legends yang perlu diketahui. Dalam game eSports Mobile Legends, ada 9 set emblem untuk role hero yang berbeda yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan hero yang dipakai.

Saat kalian baru mengunduh Mobile Legends, ada 2 set emblem dasar yang terbuka yaitu Physical dan Magical, kemudian 7 set emblem lainnya akan terbuka saat level akun Mobile Legends kalian mencapai level 10.

Lantas apa saja fungsi dari kesembilan emblem Mobile Legends? berikut ulasan lengkapnya.

Emblem Physical

Emblem Physical cocok untuk semua hero dengan physical attack yang tinggi. Biasanya Emblem Physical juga bisa dipakai oleh hero marksman dan assassins. Atribut fisik yang dibawa juga membuatnya cocok untuk Emblem Defence hero tank.

Emblem Magical

Hero Kagura biasanya memakai emblem magical (Foto: Mobile Legends)
Hero Kagura biasanya memakai emblem magical (Foto: Mobile Legends)

Emblem Magical sangat cocok untuk hero mage. Emblem ini memiliki enam talent dasar dan dua talent utama. Emblem Magical mampu memberikan beberapa atribut seperti magic power, cooldown reduction, HP, mana dan HP regen.
Untuk pemula yang belum mengenal daftar item Mobile Legend tentunya akan merasa terbantu menggunakan Emblem default untuk hero dengan tipe mage.

Emblem Tank

Emblem ini pada dasarnya hadir untuk memaksimalkan kemampuan hero tank. Meski begitu, hero lain yang punya kemampuan serupa tank, hero fighter misalnya, juga bisa menggunakannya secara efektif.
 
Emblem Tank dapat meningkatkan stats seperti HP, magical defense, physical defense, HP regen dan cooldown reduction. Kalian boleh menggunakan emblem ini apabila kalian menggunakan tipe hero bertahan seperti tank, semi-tank atau support.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1768 seconds [12]