logo
Liga Inggris | Detail

Fulham Vs Liverpool Berakhir Imbang, Mohamed Salah Jadi Penyelamat The Reds

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 06 Agustus 2022, 20:27 WIB
Fulham Vs Liverpool Berakhir Imbang, Mohamed Salah Jadi Penyelamat <i>The Reds</i>
Mohamed Salah mencetak gol sehingga Liverpool menyamakan skor 2-2 dengan Fulham (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON - Skor 2-2 menutup pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 antara Fulham vs Liverpool di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022) malam WIB. Mohamed Salah menjadi penyelamat The Reds dari kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tim tamu langsung tancap gas untuk menunjukkan dominasinya di laga tersebut. Meski begitu, Mohamed Salah dkk masih cukup kesulitan untuk celah yang sempurna untuk memaksimalkan serangan.

Setelah sepuluh menit laga berlangsung, Fulham mencoba untuk bangkit dengan pola serangan balik yang cukup baik. Bahkan tim tuan rumah pun mampu menciptakan peluang cukup baik meski tidak berbuah gol.

Aleksandar Mitrovic membawa Fulham mengungguli Liverpool 1-0 (Foto: Twitter/@FulhamFC)
Aleksandar Mitrovic membawa Fulham mengungguli Liverpool 1-0 (Foto: Twitter/@FulhamFC)

Meski begitu, The Reds terus berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka. Beberapa peluang akhirnya berhasil didapatkan. Namun lini pertahanan Fulham mampu menyulitkan Liverpool untuk mencetak gol.

Namun mimpi buruk bagi Liverpool terjadi di menit ke-32. Aleksandar Mitrovic mampu memberikan kejutan dengan menciptakan gol pertama untuk Fulham memanfaatkan umpan dari Kenny Tete. Liverpool pun tertinggal 0-1 dari Fulham.

Setelah itu, Liverpool kembali berusaha tampil menekan untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Fulham. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan. Skor 1-0 menutup akhir babak pertama laga Fulham vs Liverpool. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1583 seconds [12]