logo
Liga Italia | Detail

Frustrasi, Jose Mourinho Geregetan AS Roma Pasif di Bursa Transfer

Maulana Yusuf
Rabu, 13 Juli 2022, 10:30 WIB
Frustrasi, Jose Mourinho Geregetan AS Roma Pasif di Bursa Transfer
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

ROMA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku frustrasi sekaligus gregetan lantaran timnya pasif dalam pergerakan di bursa transfer musim panas 2022-2023 ini. Oleh karena itu, pelatih asal Portugal tersebut merasa khawatir lantaran timnya bisa saja gagal dalam meminang pemain incarannya. 

Diketahui sebelumnya, AS Roma memang sejauh ini telah merekrut tiga pemain baru jelang musim 2022-2023. Pertama, ada mantan gelandang Manchester United, Nemanja Matic yang telah didatangkan I Giallorossi-julukan AS Roma beberapa waktu lalu.

Selain Matic, AS Roma juga sukses mengikat kiper muda Mile Svilar yang didatangkan dari SL Benfica. Terakhir, AS Roma juga telah mendatangkan bek kanan Zeki Celik dari Lille.
 
Meskipun AS Roma sudah membawa tiga pemain anyar itu, namun hal tersebut tak mampu membuat Mourinho puas. Ia justru berhasrat mendatangkan pemain baru lagi agar bisa memperdalam skuadnya.

Oleh karena itu, AS Roma dikaitkan dengan sejumlah nama. Mereka mempunyai target di bursa transfer untuk pemain sayap baru yakni Goncalo Guedes dari Valencia dan Domenico Berardi dari Sassuolo. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1697 seconds [13]