Bola Lainnya | Detail

Frustrasi di Juventus, Aaron Ramsey Disarankan Pulang ke Arsenal

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 18 November 2021, 02:23 WIB
Frustrasi di Juventus, Aaron Ramsey Disarankan Pulang ke Arsenal
Aaron Ramsey disarankan kembali ke Arsenal (Foto: Reuters)

SOUTHAMPTON - Aaron Ramsey disarankan untuk kembali ke klub lamanya, yakni Arsenal, setelah ia gagal menampilkan performa bagus di Juventus. Saran ini disampaikan oleh mantan rekan setim Ramsey di Arsenal, Theo Walcott.

Sebagaimana diketahui, karier Ramsey gagal berkembang di Juventus karena sang gelandang berkali-kali dihantam oleh cedera. Sejak bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2019, Ramsey sudah tujuh kali mengalami cedera berbeda.

Alhasil, gelandang berpaspor Wales itu baru melakoni 70 laga dan hanya mencatat enam gol serta enam assist selama memperkuat Juventus. Ramsey pun kalah saing dengan gelandang Juventus lainnya seperti Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, dan Adrien Rabiot.

Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan saat Ramsey berseragam Arsenal, di mana ia menjalani tahun-tahun kejayaan bersama The Gunners. Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan 11 musim dan tampil di 369 laga bersama Arsenal. Ia pun mencatatkan 64 gol dan 65 assist.

Oleh sebab itu, Walcott menganggap bahwa Arsenal bisa menjadi juru selamat bagi karier Ramsey. Pemain yang kini bermain untuk Southampton itu memprediksi bahwa pulang ke Arsenal akan membuat hati Ramsey menjadi gembira.

“Akan menyenangkan baginya untuk kembali. Saya merasa dia ingin kembali. Sebagian dari diri saya dan kepala saya mengatakan bahwa Ramsey ingin kembali ke Arsenal,” kata Walcott.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5981 seconds [13]