Liga Spanyol | Detail

Frenkie De Jong Ngebet Main Satu Tim dengan Robert Lewandowski

Andika Rachmansyah
Senin, 13 Juni 2022, 10:16 WIB
Frenkie De Jong <i>Ngebet</i> Main Satu Tim dengan Robert Lewandowski
Frenkie de Jong (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, mengomentari rumor transfer penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Pemain asal Belanda itu mengaku sangat ingin bermain satu tim bersama Lewandowski.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski menjadi perbincangan yang sangat hangat di bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, penyerang asal Polandia itu telah mengatakan kalau dirinya ingin hengkang dari Bayern Munchen meskipun kontraknya masih tersisa satu musim.

Tim yang sangat dikaitkan olehnya yakni Barcelona. Klub raksasa asal Catalan itu juga sangat tertarik untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou. Bisa dibilang, dia adalah salah satu target utama Blaugrana di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen tinggal setahun lagi (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)
Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen tinggal setahun lagi (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)

De Jong pun turut mengomentari rumor Lewandowski yang tengah dikaitkan dengan timnya. Eks pemain Ajax Amsterdam itu mengakui kehebatan penyerang berusia 33 tahun itu. Dirinya pun mengaku sangat ingin berbagi lapangan dengan Lewandowski.

“Lewandowski adalah pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia,” ucap De Jong, dilansir dari Metro, Senin (13/5/2022).

“Terserah dia ingin memilih tim mana. Tapi, tentu saja saya ingin bermain satu tim dengan dia!,” ungkapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1489 seconds [12]