logo
Liga Spanyol | Detail

Frenkie De Jong Dipaksa Barcelona Terima Tawaran Man United

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 20 Juli 2022, 10:01 WIB
Frenkie De Jong Dipaksa Barcelona Terima Tawaran Man United
Frenkie de Jong membela Barcelona (Reuters)

BARCELONA - Kelanjutan masa depan Frenkie de Jong di Barcelona masih belum jelas. Baru-baru ini gelandang berpaspor Belanda itu sudah menyatakan niatnya untuk bertahan.

Namun, pihak Blaugrana justru memaksa De Jong untuk hengkang. Terlebih dengan ketertarikan Manchester United untuk membawanya ke Old Trafford musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, De Jong memang menjadi target utama The Red Devils musim panas ini. Dia dipandang sebagai pemain tengah potensial oleh pelatih Erik Ten Hag.

Pada pekan lalu kedua klub dikonfirmasi telah menyetujui kesepakatan terkait transfer De Jong. Tercatat rincian total biaya sebesar 85 juta Euro atau sekira Rp1,3 triliun bakal dikeluarkan Man United untuk mendapatkan jasa De jong.

Namun, beberapa kendala membuat transfer tersebut belum terealisasi hingga saat ini. Dilansir dari laman AD, Rabu (207/2022) Barcelona memberikan tekanan besar pada sang pemain untuk menerima tawaran dari Man United.

Hingga saat ini, De Jong sendiri belum mengambil langkah terkait keputusannya sendiri. Saat ini De Jong juga tetap mengikuti tur pra-musim Barcelona di Amerika Serikat.

Meski demikian, transfer De Jong ke Man United juga belum bisa dikatakan gagal. Segala kemungkinan masih bisa terjadi mengingat jendela transfer bakal bari akan ditutup pada 1 September 2022 nanti.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1550 seconds [12]